Monday 12 December 2016

Terekam CCTV, Caline Evangelista Diculik Pria Misterius

Tags

ALL NEWS
All News (rumah-news.blogspot.com)-- Caline Evangelista memang memilik fans banyak entah itu pria atau wanita, tak sedikit banyak artis mendapat sanjungan dari fans mereka. namun sialnya kali ini Caline Evangelista mendapat sial, lantaran diculik oleh fans yang tidak diketahui saat melakukan aktivitasnya.

meskipun sudah meliki satu orang anak Caline Evangelista masih terlihat cantik dan seksi penampilanya. namun dari apa yang dimilikinya saat ini justru memancing orang untuk tidak baik terhadapnya, ditambah lagi ketika setelah menikah dengan Stefan William perkara sial masih saja mengganggunya.

dijelaskan oleh Caline Evangelista, pengalaman tidak baik terhadap dirinya terjadi pada siang hari. yakni hendak ia menelfon seseorang di pinggir jalan, tiba-tiba ada seorang laki-laki yang menyeretnya masuk ke dalam mobil dan hal ini pun berhasil terekam CCTV.

lantas diketahui oleh netizen pun ini diduga kuat dilakukan oleh fans dari Stefan William. anehnya tiba-tiba Caline terkejut dengan presenter Ruben Onsu yang mendadak muncul dari dalam mobil tersebut.

"jangan tegang dulu ya guys, karena ini semua ini ternyata hanyalah akting" ucap Ruben.

Caline dari peristiwa ini, terlibat proyek iklan salah satu brand kopi terkenal. salah satuny aktris Korea Lee Min Ho termasuk di dalamnya, akhirnya berawal tegang berubah menjadi syukur atas penawaran iklan yang ditunjukan kepadanya.


EmoticonEmoticon