Tuesday 14 February 2017

Ac Milan Ngotot Buru Alexis Dan Lukaku

Tags



All News -- Menjelang penutupan akhir musim, Ac Milan siap ancang-ancang melakukan pembelian besar-besaran untuk memperkuat timnya. klub ini dikabarkan tengah mengincar dua pemain anyar yang memiliki skill dan  nama besar diliga primer Inggris.

beberapa media ternama Eropa seperti Daily Express, menjelaskan bahwa Millan tak segan-segan sudah mulai melakukan penawaran dengan Alexis Sanchez sang pemain kunci dari klun Arsenal. bukan hanya Alexis Milan pun turut mengincar Romelu Lukaku, untuk Alexis Milan dikabarkan memberika tawaran sebesar 45 juta pund atau setara dengan Rp 750 Miliar kepada klub Arsenal.

Dan untuk Romelu Lukaku Milan sayangnya saat ini masih menutupi tawaran,  Milan pun nampak begitu semangat dalam bursa transfer musim ini. pasalnya peluang Milan mendapatkan gelandang Alexis cukup terbuka, lantaran Alexis masih menunda perpanjangan kontrak dengan Arsenal yang justru masih membutuhkannya.

namun untuk membawa gelandang Arsenal tersebut, Milan nampaknya harus saling sikut dengan Juventus, Paris Saint-Germain, dan Atletico Madrid yang menantikan Alexis hijarah ke tim mereka.

Mau tak mau tim Rossoneri harus bersikeras mendapatkan kunci pemain yang diincarnya tersebut, mengingat Milan saat ini menempati posisi kedelapan klasemen dengan nilai 40, masih terpaut sebelas poin dari Napoli di zona Liga Champions. (Wahyu E.S)




EmoticonEmoticon