Tuesday 14 February 2017

Pengobatan Alternatif Dengan Pijatan Dan Gosokan Tangan Terbukti Ampuh

Tags


All News-- Pengobatan Alternatif adalah salah satu cara yang biasa digunakan oleh orang yang sedang buntu atau stres, benarkah? begitulah pikiran kita ketika mendengar kata Pengobatan Alternatif. namun seprtinya pikiran itu kini layak harus dihindari jauh-jauh, pasalnya tidak semua pengobatan alternatif itu berbau diluar ilmiah atau takhayul dll.

faktanya salah satu pengobatan alternatif yang paling manjur dan aman ialah pengobatan tradisional beruma tumbuhan atau hewan yang bermanfaat, namun pernahkah anda tahu bahwa dengan jari kita sendiri pun bisa menjadi pengobatan alternatif yang manjur?

disini redaksi All News sedikit menjelaskan bagaimana pengobatan alternatif dengan menggunakan sentuhan atau pijatan tangan, teknik ini disebut “Jin Shin Jyutsu” yaitu terapi pengobatan dengan menggunakan energi kehidupan yang tedapat dalam tubuh. dalam beberapa data naskah yang dikumpulkan redaksi, terapi ini digunakan pada tahun 1900-an leh Guru Jiro Murai yang berada di Jepang.

yang tekniknya dengan cara menggosokan jari-jari tangan yang dapat menghasilkan energi positif, guna bermanfaat oleh tubuh. catatan pada sebuah laman Healthy Food Style, menjelaskan bahwa setiap jari tangan itu menghubungkan dua organ bagian tubuh manusia.

organ apa yang dihubungkan? sayangnya dalam catatan laman tersebut tidak dijeaskan. namun disitu menekankan bahwa manfaat dari terapi ini tidak hanya penyembuhan fisik yang bisa dilakukannya. tapi bisa juga berguna untuk menigkatkan kesehatan mental jiwa seseorang yang melakukannya.

mau mencobanya? tidak ada yang salah bagi kita untuk tahu yang bermanfaat bagi kita sendiri, dan berikut cara terapi tersebut:

pertama, sentuh dan gosokan bagian jari tangan yang ingin dipilih (sesuai dengan gangguan yang diderita) 
kedua, lakukan hal tersebut selama satu menit

berikut bagian jari tangan yang memiliki fungsi pengobatan:

1. Menekan Ibu jari
dengan menekan ibu jari oleh salah satu bagian tangan kita, ini akan bermanfaat mengatasi permasalahan kulit dan sakit kepala, begitu pun dengan mental lebih udah mengatur kecemasan serta depresi.

2. Menekan Jari Telunjuk
dengan cara ini akan bermanfaat mengatasi permasalahan gangguan pencernaan, nyeri otot, punggung, dan sakit gigi. bagi mental berguna menngatasi ketidak puasan, ketakutan, dan rasa bingung.

3. Menekan Jari Tengah
ini berguna untuk mengatasi permasalahan nyeri haid, sakit kepala, dan masalah sirkulasi dan ini lebih cocok bagi wanita. untuk mental mengatasi masalah iritabilitas serta indetermination.

4. Menekan Jari Manis
berguna untuk Masalah pernapasan, asma, pencernaan dan kulit. untuk mental bermanfaat menghilangkan ketakutan lataran rasa sedih dan pesimis.

5. Menekan Jari Kelingking
bermanfaat untuk penyakit jantung, tenggorokan dan tulang, bagi mental berguna mengatur kecemasan, kurang percaya diri, dan kegelisahan.  
(Wahyu E.S)




EmoticonEmoticon