Friday 16 December 2016

Cara Update Firmware Lenovo A1000 via PC

ALL NEWS



susah ketika Hp android murah meriah mengalami kendala, lag yang begitu lamadan kadang melakukan Restar sendiri. produsen Hp murah meriah memang sudah tidak asaing lagi apa lagi bagi yang berkantong tipis, tentu Hp ini adalah idaman yang paling sempurna untuk digunakan.

Prosusen Hp termurah yang sudah tak asing lagi ialah Lenovo A1000, diharga 800 ribuan, device ini memiliki spek yang lumayan, yakni :

1. dilengkapi prosesor Spreadtum
2. kapasitas Ram 1 Gb
3. Baterai dengan 2020 Mah
4. Kamera belakang 5 Mp dan Depan 0.3 Vga
5. dan dilengkapi GPU Mali

namun dalam perjalanannya, banyak yang mengalami keluhan sering mengalami kendala saat berjalan di seri firmware lama, salah satu cara mengatasinya ialah dengan update Firmware tersebut. lantaran kebanyakan ntuk menghindari Root yang akan mengakibatkan hilangnya garansi device tersebut. maka saya sarankan update via PC jika Via OTA selalu gagal (kebiasaan yang paling sering ditemui), berikut ini adalah tahap-tahapnya:

1. download Lenovo Asisten disini
2. instal lenovo Driver dari Hp Kalian, (baiasanya ketika akalian colokan ke usb, disana akan ke terdeteksi usb drivernya
3. instal Lenovo Asisten Tersebut
4. buka aplikasinya dan colokan Leny kalian ke Komputer, dengan catatan harus masuk ke Menu USB DEBUG (yang ada di pengaturan pengenmbang, jika belum ada kalian bisa mengetuk dibagian seri device diengaturan beberapa kali untuk mengaktifkan pengaturan pengembangan)
5. jika sudah, tunggu hingga aplikasi lenovo asisten mendeteksi Hp kalian
6. jika sudah, pada bagian sebelah kiti palingatas, klik tombol ROM di aplikasi lenovo asisten.
7. tunggu sampai lenovo asisten mendeteksi ROM yang terbaru untuk Hp Leny kalian
8. jika sudah Klik, upadate

ehem.... tungg beberapa menit dan selamat Hp Lenovo A1000 kalian telah terupadate ke versi yang terbaru, semoga bermanfaat

1 komentar so far


EmoticonEmoticon