Monday 12 December 2016

Menang Ballon d'Or 2016 Ronaldo : Saya Merasa Sangat Bangga

Tags

ALL NEWS
All News (rumah-news.blogspot.com)--Real Madrid, lagi-lagi salah satu pemain bintangnya Cristiano Ronaldo meraih gelar Ballon d'Or 2016 di pengujung tahun 2016. pada kesempatan kali ini Ronaldo mengalahkan dua rival terberatnya di La Liga, yakni Lionel Messi (Barcelona) dan Antoine Griezman (Atletico Madrid).

Baginya ini adalah trofi keempat Ronaldo sepanjang karirnya, mengingat sebelumnya pemain yang saat ini berusia 31 tahun asat Portugal pun pernah meraih gelar bergengsi Ballo d'Or pada tahun 2008,2013, dan 2014. dengan ini maka hanya Ronaldo dan Messi tercatat dalam sejarah yang sudah meraih empat kali gelar bergengsi terebut.

ini memang sudah diprediksi sebelumnya, di tahun 2016 sesuai dengan kerja kerasnya sekarang dengan mudah mendapat gelar bergengsi itu.

"ini merupakan momen spesial, itu artinya segala pengorbananku tidak sia-sia, saya merasa bahagia memenangi ini" ujar pemain berusia 31 tahun tersebut.

"banyak orang yang membantuku, untuk berada disini. anda bisa mengandalkan satu pemain yang mempertahankan levelnya setiap tahunya. dan saya salah satunya dan itu membuat saya bangga"

menurut catatan permainanya, Ronaldo selama 2016 kinerja permainanya selalu meningkat. tercatat sudah 51 gol dalam 54 pertandingan di La Liga, dan juga mengemas 13 gol di pertandingan antar negara, baginya ini adalah pencapain tertinggi dalam satu tahun kalender 2016.

"ini menjadi tahun terbaik dalam karirku, baik level tim maupun inividu" ujarnya.

dikatakan lebih jauh, bahwa sebelumnya memenangi gelar bagi portugal merupakan satu-satunya yang tersisa dalam karirnya untuk didapatkan.

"saya merasa sangat bangga dengan kemenangan ini, bagi rekan-rekanku baik club atau nasinal adalah luar biasa sekali memenangi kemenangan ini" tegasnya


EmoticonEmoticon