Friday 16 December 2016

Wisata Pantai Ngetun Yogyakarta: 4 Keunikan Yang Belum Terungkap

ALL NEWS
Yogyakarta tak ada habisnya jika kita kupas satu persatu dari setiap sisinya, kota nan elok dan penuh cerita menghiasi wisatawan atai tourist yang datang ke kota ini. bicara soal wisata ya, kota ini begutu banyak sekali menyajikan keelokan wisata, salah satu bagian wisata yang palind diminat dari kota ini adalah wisata pantai.

Pantai Ngetun Salah satunya, memiliki kendahan eksotis berpasir putih dan diapit oleh dua tebing karang menjadi pilihan tersendiri bagi wisatawan yang ingin sedang melepas penat, suasana yang sejuk dan nyaman tak jarang tempat ini sering dijadikan tempat camp bagi wisatawan. terutama menjelang liburan tahun baru, dijamin gak ada ruginya jika anda datang kesini bersama sanak suadara anda.

rutenya pun mudah, hanya dengan mengikuti jalur arah pantai Ngalambor atau pantai siung. namun bicara untuk datang menuju lokasi pantai ini. Hmmm... butuh perjuangan yang tidak gampang, jalan yang sempit, berbatu dan dihiasi hutan khas pantai selatan akan menjadi teman jika anda berkunjung kesini.

disarankan si, menggunkan kendaraan yang offroad..wkwkw.. lantaran ketika terakhir kesana kondisi jalan masih belum layak untuk digunakan dan masih berbatu tajam. tapi jika dilihat dari prosesnya anda tidak akan kecewa ketika telah sampai di spot bibir pantai yang menawan

Apa yang Menarik Dari Pantai Ngetun?

1. untungnya dari pantai ini, sudah tersedia beberapa fasilitasyang sudah cukup memadai. menurut pantauan ketika disana terlihat sudah ada fasiltas kamar mandi dan MCK, warung makan serta tempat ibadah Mushola yang nantinya akan memanjakan para wisatawan.


2. dan ditambah lagi, tak ada retribusi wkwk... maklum ketika itu saya dalam rangka Camp di bibir pantai yang menawan tersebut


3. ada sumber mata airnya lo, ketika itu tepatnya malam hari saya mencoba untuk iseng buang air. iseng kaerana penasaran disela batuan karang yang besar, tampak aliran air yang tidak wajar. kenapa tidak wajar? jika di bibir pantai biasanya air naik ke daratan, namun ketika itu saya melihat justru air menglair arah laut lah??? 


4. ada puncak bukit, yang dapat dijadikan tempat selfie, jelasnya puncak itu berada di puncak tembing paling timur, pokonya okelah kalo buat selfi disana.



so, buat bagi para pelancong yang akan datang disana selamat berakhir pekan dan enjoy di Jogja ...


EmoticonEmoticon