Tuesday 14 February 2017

Perubahan Taktik Strategi Morinho, Pogba Harus Rela Turun Diposisi Belakang

Tags


All News-- Pemain Termahal transfer musim lalu Paul Pogba, Nampaknya ia harus rela bergeser Posisi dengan Gelandang  Henrikh Mkhitaryan. pasalnya adanya perubahan taktik strategi Mourinho yang lebih memilih offensive menyerang.

Paul Pogba kini harus beradaptasi dengan strategi  Mourinho tersebut, dulunya ia yang selalu dibelakang pemain pawakan besar dan bertenaga Zlatan Ibrahimovic. kini ia harus berganti dengan Henrikh Mkhitaryan yang harus mensuport Striker dari belakang.

hal ini terbukti dari melawan Leicester dan Watford pekan lalu, dimana Mkhitaryan begitu agresif. dampak dari perubahan strategi ini pun dirasakan oleh Michael Carrick yang saat ini ia telah kehilangan posisi dilapangan, Paul Pogba Pun dari strategi tersebut diminta bermain lebih ke belakang, lebih ke tengah, dan lebih bertanggung jawab secara taktis menggantikan Michael Carrick.

diamati oleh beberapa media, padahal dulunya Pogba sangat nyaman diposisi gelandang serang. yang disuport oleh Carrick di kiri, dan Ander Herrera di kanan. sehingga perubahan ini menurutnya tidaklah mudah.

dan dari perubahan strategi ini pun diperkirakan Mourinho akan membeli pemain baru versi muda menggantikan Carrick untuk memperkuat posisi pertahan mereka. (Wahyu E,s)


EmoticonEmoticon