Saturday 17 December 2016

Lenovo moto M mulai dipasarkan di harga Rp 3,9 Juta aja

Tags

ALL NEWS


Kabar baik para pecinta Brand Lenovo, pasalnya pada pertengahan Agustus lalu telah meluncurkan Smartphone terbarunya. yakni Lenovo Moto M, namun sayangnya pada saat itu pihak Lenovo masih belum meluncurkan Smartphone anyarnya Tersebut, baru di bulan ini dikabarkan bahwa Lenovo seri Anyar tersebut dipasarakan.

Berapa Harganya? 
Yang pasti untuk negara Indonesia masih belum dipersiapkan, namun untuk di negara Eropa Lenovo moto M tersebut dibandrol dengan harga 279 Euro atau jika di rupiahkan berkisar Rp3,9 Juta. yan lagi-lagi kita harus bersabar untuk menunggu kedatangan smartphone anyar tersebut.

informasi lebih jauh seputar spesifikasi, Lenovo moto M tersebut hadir dengan layar 5.5 inci dengan resolusi 1920 x 1080 piksel. yang pasti udah Full HD ya, tidak hanya itu spesifikasi lainya pu hadir dengan prosesor P15 MediaTek Helio dan RAM serta memori dua pilihan, yakni 3GB/32GB dan 4GB/64GB. dan daya baterai mencapai 3050 mAh dan membawa slot microSD.

untuk selfie Lenovo moto M, dibekali dual kamera yakni bagian depan 8MP dan bagian belakang 16MP. 

info terbarunya ni ya, kabarnya pada bulan ini penjualan baru beredar di kawasan Slovakia dan segera menuju negara Eropa lainnya.


EmoticonEmoticon