Monday 26 September 2016

Alasan Pasien Obesitas Mendapatk Perawatan Buruk Oleh Dokter

Tags

Yogyakarta,(rumah-news.blogspot.com)--Anda harus menurunkan berat badan, dokter mengatakan kepada Sarah Bramblette, menasihati diet 1.200 kalori per hari. Tapi Ms. Bramblette memiliki pertanyaan dasar: Berapa yang harus saya berat?
skala dokter pergi ke 350 pon, dan ia lebih berat dari itu. Jika dia tidak tahu nomor tersebut, bagaimana dia akan tahu apakah diet itu bekerja?
Dokter tidak memiliki jawaban. Jadi Ibu Bramblette, 39, yang tinggal di Ohio pada saat itu, terpaksa solusi yang membuatnya terbakar dengan malu. Dia pergi ke tempat barang rongsokan di dekatnya yang memiliki skala yang dapat membebani dirinya. Dia 502 pound.
Satu dari tiga orang Amerika adalah obesitas, tingkat yang telah terus tumbuh selama lebih dari dua dekade, tetapi sistem perawatan kesehatan - dalam sikap, peralatan dan umum praktek - adalah sakit siap, dan praktisi seringkali tidak mau, untuk mengobati meningkatnya populasi pasien lemak.
Kesulitan berkisar dari skala dan scanner, seperti MRI mesin yang tidak dibangun cukup besar untuk orang-orang yang sangat berat, untuk ahli bedah yang kategoris menolak untuk memberikan lutut atau hip penggantian ke obesitas, dosis obat yang belum dikalibrasi untuk pasien obesitas. Situasi ini sangat pelik untuk lebih dari 15 juta orang Amerika yang memiliki ekstrim obesitas sebuah indeks massa tubuh 40 atau lebih tinggi - dan menghadapi berbagai masalah kesehatan.
Bagian dari masalah, baik pasien dan dokter mengatakan, adalah keengganan untuk melihat melampaui berat badan seseorang gemuk.Patty Nece, 58, dari Alexandria, Va., Pergi ke ahli ortopedi karena pinggulnya itu sakit. Dia telah kehilangan hampir 70 pon dan, meskipun ia masih memiliki cara untuk pergi, merasa baik tentang dirinya sendiri. Sampai dia melihat dokter.
"Dia datang ke pintu ruang ujian, dan aku mulai menceritakan gejala saya," kata Ms Nece. "Dia mengatakan: 'Mari saya dipotong untuk mengejar. Anda perlu menurunkan berat badan. ' "
Dokter, katanya, tidak pernah memeriksanya. Tapi dia membuat diagnosis, "nyeri obesitas," dan menyampaikan ke internist nya.Bahkan, dia kemudian belajar, dia harus progresif scoliosis , suatu kondisi tidak disebabkan oleh obesitas.
Dr Louis J. Aronne, seorang spesialis obesitas di Weill Cornell Medicine, membantu menemukan American Board of Obesity Medicineuntuk mengatasi masalah semacam ini. Tujuannya adalah untuk membantu dokter belajar bagaimana untuk mengobati obesitas dan berfungsi sebagai sumber daya untuk pasien mencari dokter yang bisa melihat masa lalu berat badan mereka ketika mereka memiliki masalah medis.
Dr. Aronne mengatakan pasien menceritakan cerita seperti Ms. Nece kepadanya sepanjang waktu.
"Pasien kami mengatakan: 'Tidak ada yang pernah memperlakukan saya seperti saya memiliki masalah serius. Mereka meniup itu dan memberitahu saya untuk pergi ke Weight Watchers, ' "kata Dr. Aronne.

NY Times.



EmoticonEmoticon